Headlines News :
Home » » BPC Hipmi Tator Periode 2016-2019 Dilantik

BPC Hipmi Tator Periode 2016-2019 Dilantik

Written By Unknown on 11/29/16 | 11:28 PM

Suasana Pelantikan BPC Hipmi Tator Masa Bakti 2016-2019

Klik Toraja- Bertempat di ruang pola kantor bupati Tana Toraja, Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) kabupaten Tator dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua BPD Hipmi Sulsel, Amiruddin Abbas, Selasa (29/11). BPC Hipmi yang dilantik masa bakti 2016-2019.
Pelantikan dan pengukuhan BPC Hipmi Tator dihadiri oleh bupati Nicodemus Biringkanae, wakil bupati Victor Datuan Batara dan Ketua Komisi III DPRD tatpr Kris HP Lambe.
Dalam sambutannya usai melantik BPC Hipmi Tator yang baru, Ketua BPD Hipmi Sulsel, Amiruddin Abbas meminta BPC Hipmi Tator periode 2016-2019 menjalin komunikasi dan bekerjasama dengan pemda untuk memajukan pembangunan daerah.
Sebagai pengusaha muda, anggota Hipmi Tator harus bisa berkreasi menciptakan peluang usaha dan lapangan pekerjaan baru guna membantu pemerintah mengurangi angka pengangguran dan kemiskinan di Tator. Salah satu peluang usaha yang cukup menjanjika di Tator adalah kopi arabika toraja yang sudah mendunia.
Sebagai ketua BPD Hipmi sulsel, Amiruddin juga berjanji akan membantu pemasaran kopi arabika toraja. Amiruddin mengakui sudah memiliki jaringan luas yang siap membeli kopi arabika toraja berapa pun banyaknya hingga tak terhingga.

“Saya yakin dan percaya, di tangan pengurus Hipmi periode 2016-2019 , lahir  makin banyak pengusaha-pengusaha muda Toraja,” kuncinya. (Tim) 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Media Toraja Copyright © 2016. TorajaToday - All Rights Reserved
Developer by Herpas Published by Media Toraja
Proudly powered by Blogger