Headlines News :
Home » » Bupati Torut Jajaki Kerjasama Dengan Garuda Airlines

Bupati Torut Jajaki Kerjasama Dengan Garuda Airlines

Written By Unknown on 10/9/16 | 2:53 PM

Bandara Baru Tana Toraja (Ilustrasi/internet)
Klik Toraja- Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan mengakui tengah menjajaki kerjasama dengan maskapai Garuda airlines untuk melayani penerbangan ke Toraja.

“Sudah ada perwakilan Pemda Toraja Utara bertemu dengan manajemen Garuda Airlines untuk tawarkan kerjasama penerbangan ke Toraja. Tawaran itu direspon positif pihak Garuda Airlines,” ujar Bupati Kalatiku Paembonan saat memberikan sambutan pada kegiatan konferensi pers Toraja Ultra Scenic Run di hotel Misliana belum lama ini.

Dihadapan wartawan yang hadir dalam konferensi pers itu, Bupati menyatakan tindak lanjut dari pertemuan itu, pihak Garuda berencana berkeinginan akan berkunjung ke Toraja melakukan survei kelayakan penerbangan ke Toraja. Pihak Garuda pun sudah memiliki informasi awal kalau runway bandara Pongtiku di kecamatan Rantetayo kabupaten Tana Toraja layak didarati pesawat jenis ATR72.

“Layak tidaknya bandara Toraja di darati pesawat Garuda tergantung dari survei kelayakan yang akan dilakukan pihak Garuda sendiri. Kita tunggu saja hasilnya,” tutur Kalatiku.

Bupati Torut yang dilantik pada 31 Maret 2016 lalu itu mengakui salah satu pertimbangan pemda Torut menawarkan kerjasama dengan pihak Garuda untuk melayani rute penerbangan ke Toraja karena salah satu maskapai yang direkomendasikan internasional. Wisatawan khususnya mancanegara akan tertarik naik pesawat ke Toraja menggunakan pesawat Garuda. (Tim)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Media Toraja Copyright © 2016. TorajaToday - All Rights Reserved
Developer by Herpas Published by Media Toraja
Proudly powered by Blogger