Headlines News :
Home » » Dalam Sebulan, Terjadi Empat Kasus Bunuh Diri di Toraja

Dalam Sebulan, Terjadi Empat Kasus Bunuh Diri di Toraja

Written By rindu kelana on 2/12/17 | 5:27 PM

Kliktoraja- Dalam sebulan terakhir, ada empat kasus  warga ditemukan meninggal dalam posisi tergelantung di dalam rumah. Diduga, para korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Kasus terbaru, terjadi pada Jumat, 9 Februari 2017 lalu. DY, warga jalan Pacuan Kuda kelurahan Rantepasele kabupaten Torut ditemukan tewas tergantung di dalam kamarnya.

Peristiwa naas yang menimpa DY yang sehari-harinya bekerja sebagai tenaga honorer di kantor Kelurahan Rantepasele menambah daftar panjang kasus warga yang ditemukan tewas dalam posisi tergantung di Toraja. Sebelumnya, MP, warga lembang Tampang Bonga kecamatan Kapala Pitu kabupaten Torut juga ditemukan tewas tergantung di dalam kamar rumahnya pada 26 Januari 2017 lalu.
Beberapa hari kemudian, tepatnya, 29 Januari 2017, seorang perempuan berinisial Ay, ditemukan tidak benyawa lagi juga dalam posisi tergantung di sebuah rumah kosong di daerah Pala-pala kelurahan Rantelemo kecamatan Makale Utara kabupaten Tator.  Pada, Sabtu 4 Februari 2017, DM, warga kelurahan Pantan kecamatan Makale kabupaten Tator ditemukan tewas tergantung di dalam kamar rumahnya.  
Sementara itu, data yang diperoleh tim klik-toraja.com, warga yang nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri periode Januari-September tahun 2016 lalu Toraja sebanyak sepuluh kasus.  Jumlah tersebut lebih banyak dibanding tahun 2015 sebanyak empat kasus. (Endli).
sumber: http://www.klik-toraja.com/news/peristiwa/dalam-sebulan-terjadi-empat-kasus-bunuh-diri-di-toraja/
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Media Toraja Copyright © 2016. TorajaToday - All Rights Reserved
Developer by Herpas Published by Media Toraja
Proudly powered by Blogger