Headlines News :
Home » » Unik, Ada Pohon Natal Dari Knalpot di Makale

Unik, Ada Pohon Natal Dari Knalpot di Makale

Written By Unknown on 12/18/16 | 9:42 PM

Pohon Natal terbuat dari knalpot


Kliktoraja- Membuat pohon Natal dari daur ulang barang bekas kini menjadi trend menyambut hari besar keagamaan umat Kristiani. Seperti pohon Natal kreasi satuan polisi lalulintas Polres Tator dari knalpot racing.

Knalpot racing yang sudah dipadatkan itu disusun rapi membentuk pohon Natal sekira tingginya tiga meter lengkap dengan hiasan lampu warna-warni. Di kanan kiri pohon Natal juga terdapat pajangan plat kendaraan gantung menambah keunikan pohon Natal yang berdiri di sebelah Utara pos lantas Makale.

Informasi yang diperoleh tim klik-toraja, pembuatan pohon Natal dari knalpot racing itu hanya membutuhkan waktu tidak sampai seminggu. Pohon itu dibuat sendiri oleh personil lalulintas Polres Tator dengan menyusun satu per satu knalpot hingga membentuk pohon natal besar.

"Pohon Natal dari knalpot racing ini hasil kreasi personil lalulintas Polres Tator dalam menyambut Natal dan Tahun Baru," ujar Kasat Lantas Polres Tator Iptu Nicodemus Brahmana.

Kasat Lantas mengatakan knalpot racing yang disusun rapi membentuk pohon besar itu adalah hasil sitaan Satlantas Polres Tator saat menggelar operasi lalulintas. Knalpot itu kemudian dirusak dan dipadatkan menggunakan alat berat.

"Pohon Natal dari knalpot sangat unik dan patut diapresiasi," ujar Muhajir, salah satu warga Makale
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Media Toraja Copyright © 2016. TorajaToday - All Rights Reserved
Developer by Herpas Published by Media Toraja
Proudly powered by Blogger