Headlines News :
Home » » Paralayang Akan Ramaikan Puncak Lovely December 2016

Paralayang Akan Ramaikan Puncak Lovely December 2016

Written By Unknown on 12/26/16 | 8:44 PM

MAKALE — Selain pengukiran rekor MURI minum kopi terbanyak, puncak Lovely December 2016 yang akan dilaksanakan di Makale, 29 Desember mendatang, juga akan diwarnai dengan atraksi paralayang.
Tiga pilot dari group Langkan Paralayang Toraja akan terbang rendah menggunakan paramotor, sambil membawa bendera merah putih, foto gubernur dan wakil gubernur Sulsel, serta foto bupati dan wakil bupati Tana Toraja.
“Puji Tuhan, paralayang mendapat kepercayaan dalam puncak Lovely December di plaza Makale, tanggal 29 Desember nanti,” ujar Ketua Langkan Paralayang Toraja, Samuel Heryanto Samad.
Dia menyebut, kepercayaan itu sekaligus sebagai hasil dari perjuangan panjang komunitas paralayang Toraja untuk memperkenalkan olahraga ini kepada masyarakat.
Samuel, yang lebih akrab disapa Mumut ini, menjelaskan tiga pilot paralayang ini akan mengambil start di area persawahan di belakang Mapolres Tana Toraja. Kemudian mereka mengudara dan terbang rendah di area acara puncak Lovely December di kolam Makale. (Arthur)
Sumber: karena Toraja.com
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Media Toraja Copyright © 2016. TorajaToday - All Rights Reserved
Developer by Herpas Published by Media Toraja
Proudly powered by Blogger