Headlines News :
Home » » Wakil Bupati Tator Minta Kontraktor Kerja Baik

Wakil Bupati Tator Minta Kontraktor Kerja Baik

Written By Unknown on 10/12/16 | 12:18 PM

Wakil Bupati Victor D Batara Menggelar Pertemuan Dengan Kepala Dinas, PPTK, Konsultan Pengawas, Pimpro, Asosiasi dan Kontraktor

Klik Toraja – Hari ini bertempat di ruang rapat lantai II kantor bupati, Wakil Bupati Tana Toraja Victor Satuan Batara mengumpulkan Kepala Dinas, Panitia Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), Konsultan Pengawas, Pimpinan Proyek (Pimpro), Asosiasi dan Kontraktor terkait pelaksanaan kegiatan proyek tahun anggaran 2016.

Dalam pertemuan itu, Wakil Bupati meminta seluruh kontraktor yang melaksanakan proyek agar benar-benar melaksanakan pekerjaannya dengan baik. Sehingga hasil pekerjaan sesuai dengan yang diharapkan. Seluruh Dinas, Badan dan Kantor juga diminta untuk benar-benar melakukan pengawasan yang ketat terhadap proyek yang dilaksanakan kontraktor melalui unit kerjanya masing-masing.

Jika ditemukan ada proyek yang dikerjakan asal-asalan, maka itu menjadi tanggungjawab kontraktor pelaksana. Pemkab Tator pun siap memberikan sanksi terhadap kontraktor yang kerja asal jadi tidak sesuai dengan perencanaan. Bahkan, proyek yang hasilnya buruk berpotensi berhadapan dengan hukum.

“Jangan ada kontraktor yang main-main dengan pekerjaan di lapangan. Bekerjalah dengan baik sehingga hasil pekerjaan juga  baik dan tepat waktu. Semua pihak harus ikut mengawasi proyek yang dikerjakan tahun ini,” jelas Wakil Bupati Victor Datuan Batara. (Tim)

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Media Toraja Copyright © 2016. TorajaToday - All Rights Reserved
Developer by Herpas Published by Media Toraja
Proudly powered by Blogger