Headlines News :
Home » » PT AHM Gelar Sosialisasi Peluang Usaha Industri Bagi SMK

PT AHM Gelar Sosialisasi Peluang Usaha Industri Bagi SMK

Written By Unknown on 10/7/16 | 2:17 PM

klik Toraja - PT. Astra Honda Motor (AHM) bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Toraja Utara dalam hal ini Dinas Pendidikan Kab. Torut menggelar sosialisasi peluang usaha bagi tamatan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Sosialisasi digelar di ruang pola kantor Bupati Torut diikuti perwakilan siswa dari 11 SMK se Torut.

Sosialisasi dibuka langsung Sekda Torut Drs. Ek. Lewaran Rante La'bi MH dan menghadirkan Kepala PT. AHM Handi Hariko serta Yan Sibarang Tandiele selaku Direktur Industri Maritim Alat Tranportasi dan alat pertahanan Kementrian Perindustrian

"Semoga sosialisasi ini berlanjut pada kerjasama sebagai bagian dari pembinaan siswa(i) di sekolah. Bagi anak didik yang tidak melanjutkan sekolah agar dapat dibina kembali sehingga tidak diam begitu saja melainkan mampu bekerja atau membuka lapangan kerja sendir," ucap Sekda Toraja Utara.

Lewaran pun berharap kegiatan ini jangan  menjadi yang pertama dan terakhir kalinya. Tetapi diharapkan  berkelanjutan.

Kepala PT. AHM di jakarta Handi Hariko menuturkan perlu ada kesinambungan dan kerjasama yang baik antara pihak lembaga atau sekolah terkait dalam pengembanga dunia industri khususnya sepeda motor. Sebagai tindak lanjut dari kegiatan di atas PT AHM akan mengundang tenaga pendidik SMK se Sulawesi Selatan pada tanggal 24 Oktober mendatang di Makassar.

Adapun Perwakilan SMK peserta sosialisasi yakni SMK Kr. Harapan Rantepao, SMK Bahari, SMK Kristen Tagari, SMKN I Buntu Pepasan, SMKN I Sesean, SMK Eran Batu, SMKN I Tallunglipu, SMK Dewantar, SMK Smart, SMK Eran Batu 3 dan SMK Nusantara. (Tim)
Suasana Sosialisasi PT AHM
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Media Toraja Copyright © 2016. TorajaToday - All Rights Reserved
Developer by Herpas Published by Media Toraja
Proudly powered by Blogger