Headlines News :
Home » , » Pelanggan Kecewa Layanan Wifi Telkom Sudah Seminggu Terganggu

Pelanggan Kecewa Layanan Wifi Telkom Sudah Seminggu Terganggu

Written By Unknown on 10/6/16 | 9:59 AM

Jaringan Kabel Telekomunikasi yang tergeletak di atas jalan


Klik-Toraja -  Pelanggan PT Telkom yang berdomisili di kelurahan Lapandan dan sekitarnya Kecewa dengan adanya gangguan layanan wifi Telkom.
Ironisnya, gangguan layanan wifi Telkom itu sudah berlangsung satu Minggu dan tak kunjung normal.
Informasi yang dihimpun tim klik-toraja, gangguan layanan wifi Telkom itu disebabkan kabel tanam di depan kantor Bupati Tator putus akibat terkena ekskavator yang sedang melakukan perbaikan peningkatan jalan poros Makale-Rantepao.

Sayangnya, kabel putus tersebut belum diperbaiki sehingga pengguna layanan wifi Telkom khususnya yang berdomisili di kelurahan Lapandan tidak bisa mengakses internet. Lambannya perbaikan kabel tanam Telkom yang putus itu karena harus menunggu alat yang dipesan dari Pare-Pare.

 “Saya sebagai pelanggan wifi Telkom merasa dirugikan dengan adanya gangguan itu. Wifi yang ada di kantor tidak bisa mengakses internet,” ujar Muhajir salah seorang warga Lapandan kecamatan Makale.

Menanggapi keluhan pelanggan wifi Telkom itu, teknisi wifi Kantor cabang PT Telkom Makale, Suhartono mengakui alat yang dipesan dari Pare-Pare untuk memperbaiki kabeludah tanam Telkom yang putus di depan kantor Bupati Tator belum datang. 
“Kami masih tunggu alatnya datang dari Pare-pare. Kalau alatnya sudah datang, segera kami perbaiki kabel putus itu agar layanan wifi kembali normal,” pungkas Suhartono.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Media Toraja Copyright © 2016. TorajaToday - All Rights Reserved
Developer by Herpas Published by Media Toraja
Proudly powered by Blogger